bukanlah fisik yang aku sayangi dari diri mu,,
bukanlah harta yang kubanggakan dari diri mu,,
bukanlah sikap yang aku sukai dari diri mu,,
dan bukanlah kedudukan atau pun latarbelakangmu yang aku hargai,,
aku hanya lah manusia yang tak sempurna,,
aku tak punya fisik yang indah,aku tak punya harta berlimpah,aku tak punya sifat yang bisa di sukai,akupun tak punya kedudukan dan latarbelakang yang patut dihargai,,



tapi aku berhak memberikan mu hal yang indah dari sebuah fisik,harta,sikap ataupun latarbelakangmu,,
yaitu kasih sayang yang tak pernah ku bisa mengerti dari mana ku menyayangi mu atau mencintai mu..karna perasaan ini bukan hanya diucapkan tpi perasaan ini datang dari sebuah kuasa illahi..takkan pernah bisa mengelak untuk menutupinya ,,
jdi kutakkan pernah menyukaimu dari fisik, harta, sikap, latarbelakang, dan kelebihan pada dirimu,,
hati ini sudah diatur untuk mencintai orang yang harus dicintai dan tak harus dipaksakan..dan tak perlu ditutupi karna cinta seperti halusinasi .

katakanlah dan pertahankan cinta atau rasa sayang itu :)


by : suhendar arista munandar

No comments